3 Aplikasi Edit Foto iPhone 2017

kali ini kita akan membahas tentang Aplikasi Edit Foto di iphone yang lagi hits akhir akhir ini, mungkin aplikasi ini lah yang banyak dicari oleh para intagramer yang menginginkan fotonya tampil bagus serta tampli lebih elegant di dalam feednya

3 Aplikasi Edit Foto iPhone 2017
3 Aplikasi Edit Foto iPhone 2017


3 Aplikasi Edit Foto iPhone 2017


saya akan memberikan 5 aplikasi editor foto rekomendasi terbaik yang ada pada iphone kalian, yuk simak biar kita bisa tampil hits didalam foto


1. Aplikasi VSCO

aplikasi ini adalah aplika kasi edit foto yang paling saya rekomendasikan karena fitur fiturnya tergolong lengkap dan banyak sekali kreatifitas yang akan kalian lakukan demi membuat foto menjaadi lebih menarik dan bagus

fitur fitur lengkap yang saya beritahukan sebelumnya mencakup tentang

  1. Camera, fitur ini memungkinkan pengguna iphone untuk mengambil foto serta mengeditnya secara langsung
  2. VCSO Grid, fitur ini dapat membagikan foto kalian kepada pengguna lain 
  3. Jurnal, fitur ini memberikan kalian kemudahan dalam melakukan editing karena didalamnya tersedia tutorial tutorial tentang bagai mana mengedit foto di VCSO
  4. Setting, memungkinkan kalian untuk mengatur penempatan posisi penempatan tool dan preset dan selain itu kalian juga bisa membagi hasil editan kalian ke jejaring sosial
  5. Store, fitur ini memungkinkan kalian untuk membeli preset yang menyediakan banyak sekali filter
  6. Library, fitur ini merupakan ruang kerja kalian dalam mengedit foto foto yang akan kalian garap

2. Aplikasi PicsArt

aplikasi yang kedua yang saya rekomendasikan dalam mengedit foto pada ios ialah PicsArt ini, PicsArt ini sangat saya idolakan setiap ingin mengedit foto untuk postingan postingan blog ini, pokoknya aplikasi ini top banget deh 

fitur fitur pada ficsart ini juga tergolong lengkap guys, fitur fitur edit foto ini mencakup tentang
  1. PicsArt drawing tool, dimana kita bisa mengedit foto kita sesuai apa yang kita mau edit, seperti contohnya menghapus backgound membuat tulisan serta menggabungkan gambar menjadi satu foto yang keren bisa dalam tool ini
  2. PicsArt Effect, disini kalian dapat secara gratis mendapatkan effect effect foto yang bagus serta unik, banyak sekali effect yang ditawarkan picsart ini sampai membuat saya sendiri bingung memilihnya, pokoknya fitur yang membuat foto saya seperti lukisanlah yang saya suka
  3. PicsArt Collage Maker, disini kalian akan dapat menggabungkan satu foto dengan foto yang lainnya menjadi satu foto
  4. PicsArt Photo Editor, disini kalian dapat mengedit foto sesuai apa yang kalian mau, menambahkan garis, bingkai, crop, memutar foto, dan mengedit tone warna serta masik banyak lagi
  5. PicsArt Artist Network, disini kalian bisa menggunakan fitur ini setelah kalian menjadi anggota dalam picsart, nantinya fitur ini menjadikan tempat galeri dalam melihat hasil karya kalian

3. Aplikasi Bawaan iPhone

jangan salah aplikasi ini memang tak bisa banyak membantu kalian dalam mengedit foto namun dalam melakukan editing yang simpel seperti contohnya hanya memotong, memutar serta menambahkan filter kedalam foto kalian, menurut saya pribadi jika memang untuk menambahkan filter saya lebih prefer menggunakan aplikasi bawaan iphone ini

memang saya tak memberikan banyak pilihan namun aplikasi edit foto terbaik iphone diatas merupakan editor foto terbaik yang memang pada dasarnya digunakan untuk para provesional dan mempunyai kreatifitas tinggi, cukup mempunyai aplikasi edit foto diatas kalian sudah mampu menghasilkan foto yang bagus dan menawan

mungkin sampai disini dulu perjumpaan kita dalam aplikasi edit foto iphone kali ini yuk bagikan biar yang lain juga mempunyai aplikasi ini untuk mengedit foto tampil keren seperti kalian
silah kan komentar dibawah jika memang ada yang ditanyakan saya tak keberatan menjawab pertanyaan kalian happy aditing guys


Komentar