Apakah Benar iPhone Hanya Untuk Orang Kaya ?

judulnya saja sudah menjurus tentang orang kaya jadi disini saya akan membahas tentang apakah benar iPhone hanya untuk orang kaya ?

menurut saya pribadi memang dalam segi harga iya, namun jika kita bicara soal kualitas yang akan kita dapatkan setelah memberi sebuah iphone dengan os ios ini akan berbeda hasilnya ok kita mulai saja opini yang meresahkan hati saya setiap hari


Apakah Benar iPhone Hanya Untuk Orang Kaya
Apakah Benar iPhone Hanya Untuk Orang Kaya 

Apakah Benar iPhone Hanya Untuk Orang Kaya ?

saya bilang tidak, karena saya sendiripun tidak kaya kaya amat dan uang jajan saya juga masih pas pasan malahan teman saya yang lebih banyak uang jajannya, karena itulah saya memberikan artikel ini untuk membenarkan persepsi tentang pengguna ios ini

Hapenya iPhone Anak Punya lu ya ?

bukan saya bukan orang berada, saya masih orang biasa yang tinggal dipinggiran kota yang sepi akan keramaian kota, saya pun setiap pergi kekampus hanyalah jalan kaki yang jaraknya hampir 1 kilo meter yang menghabiskan 30 menit untuk sampai kekampus

uang jajan saya 1,5j itu untuk perbulan dan itu adalah uangjajan rata rata yang diberikan oleh orang tua teman sejurusan pada umumnya

Hape Mahal Kok di Beli

hello, saya bukannya membela, memang betul hape ini mahal, namun coba bandingkan dengan hape kalian mana yang masih bagus sampai sekarang ? saya menggunakan hape 5s ini sudah lebih dari 4 tahun. dan alhamdulillah hape ini masih awet awet aja

jadi intinya harga menentukan lifetime suatu hape tersebut dengan tujuan agar tak membeli hape baru lagi, mama saya memang melek teknologi, dia percaya akan kualitas bukan percaya akan harga, secarah iphone yang saya gunakan pun terbilang banyak sekali

mulai jatuh kebanting, hilang sampai masuk lautpun sudah pernah, namun apa ? semuanya kembali lagi, oke kita bahas satu satu

iPhone Bandel

disini saya berasumsi bahwa hape saya yang sudah berumur 4 tahun dan jatuh dengan sengaja maupun tak disengaja dengan kejatuhan yang memang wajar, sampai sekarang masih bisa menyala, jadi saya bersyukur bahwa harga disini mementukan kualitas

iPhone Keamanannya Kuat

saya kasih tahu, ini pengalaman pribadi saya, iphone saya ini pernah hilang 2 kali, saat masih SMA dan saat kuliah, saat masih sma iphone saya hilang namun ketemu kembali dengan bantuan iphone teman saya yang memang saat itu menggunakan produk apple juga

iphone saya saat hilang pas kuliah pun begitu, hilangnya dijalan dan waktu itu saat malam hari, saya menggunakan cara yang sama dengan bantuan iphone teman saya waktu itu dan alhasil ketemu kembali, jadi harga disini memberikan keamanan yang baik

iPhone itu Tahan Air

ya ini merupakan cerita pribadi saya juga, waktu saya berlibur ke suatu pantai di malang tepatnya banyu anjlok, saya mendapati iphone saya jatuh kepantai, hampir 30 menit iphone saya di pantai dan pada akhirnya iphone saya ketemu dengan keadaan setengah sadar

namun setelah pulang dari berwisata, saya keringkan iphone saya dan ternyata masih berfungsi dengan baik, bahkan sampai sekarang masih bisa menulis artikel ini dengan lancar tanpa ada gangguan sedikitpun

jadi dari penjabaran diatas, orang kaya orang miskin itu sama saja, jika memang kalian atau orang tua kalian melek akan teknologi maka mereka akan meminang produk dari apple ini, karena memang kualitas yang diberikan iphone sungguh luar biasa,

orang kaya membeli iphone bukan tanpa alasan, mereka memang sanggup membelinya namun mereka bukan hanya membeli untuk memberikan kesan bahwa mereka kaya bukan, namun mereka itu mementingkan suatu kualitas yang tak didapat dari produk hape lainnya

mungkin itu sesi opini yang saya berikan jikan memang ada yang menyinggung perasaan kalian saya mohon maaf saya hanya ingin meluruskan tentang pandangan orang yang salah menilai seseorang

silahkan share jika memang bermanfaat, dan monggo dikomentaari jika ada yang kurang atau salah dalam artikel kali ini

Komentar